Senin, 08 Juni 2015

Suka Duka Punya Nomer Absen Paling Depan


Hola bros semuanya, kalian disini pasti pada pernah sekolah kan  ya kalian disini pasti tau dong yang namanya absen? Nah, beruntunglah kamu kalo punya nama depan diawali dengan huruf yang punya urutan agak dibelakang atau ditengah (saat absen).

Karena biasanya yang dapet nomer absen diawal-awal itu pasti nama dengan huruf depan A-B-C Dst.

Pasti dulu waktu kamu sekolah (bagi yang udah lulus/kerja) ataupun buat kamu yang masih sekolah, pasti ada suka dan duka kamu punya nomer absen paling depan.



DUKA NOMER ABSEN DEPAN

1. Maju Paling Duluan



Ini yang bikin kalian pasti selalu kesel. Kalo ada apa-apa didalem kelas, pasti semua guru selalu manggil nomer absen pertama buat ngerjain tugaslah, ngerjain pr lah, ngejelasin ke temen-temennya lah, itulah inilah ah ah....

Kebiasaan guru yang males ngundi nomer absen, yaudah akhir dari cerita untuk orang yang punya nomer absen paling depan.


2. Ngenes Waktu Ulangan/Ujian



Namanya juga orang pertama dan pemegang nomer absen pertama , ya pastilah duduknya juga selalu pertama dan didepan  Orang yang punya nomer absen paling depan nih, paling males banget kalo udah ujian atau ulangan. Harapan buat NYONTEK udah pupus duluan .

Padahal temen-temen yang lainnya pada sibuk nyiapin contekan, nulis-nulis dikertas. Eh, yang punya absen paling depan nih, sante aja kaya orang paling pinter dikelas. Padahal aslinya, doi pasrah aja 


3. Gak Bakalan Lolos Razia



Susahnya punya nomer absen paling depan gini nih, selalu gagal buat melarikan diri waktu guru udah siap-siap dengan razianya  Biasanya kan guru selalu punya jadwal yang enggak menentu, sesuka hati dia aja pengen ngerazia rambut murid-muridnya tanpa ada isu-isu atau gosip dulu.

Biasanya yang dipanggil pertama kali ya tetep yang punya absen paling depan. Temen-temen yang absennya belakang, udah keburu kabur, eh ini yang punya absen depan sekali lagi hanya bisa PASRAH !!!

Makanya , jangan coba2 rambut panjang kalo nomer absen kamu berada semakin didepan kaya iklannya KOMENG


4. Maju dan Maju



Selalu dan setiap saat, kalo ada tugas atau PR atau apalah itu namanya, selalu nomer absen paling depan disuruh maju duluan buat ngerjain semuanya. Apalagi kalo agan2 yang punya nomer absen didepan ini dari rumah kagak belajar, terus PRnya jadi PS (pekerjaan sekolah) dan nyontek temennya, baaaaaaaaaah KODE MERAH SIAGA FULL ini mah  

Apalagi ketemu guru yang super duper galak naudzubillah.... Bisa2 kamu DIE !


SUKANYA PUNYA NOMER ABSEN DIDEPAN


1. Bisa Santai Dulu



Meskipun suka disuruh maju duluan, dan suka disuruh praktek kedepan duluan, tapi ada hal positifnya loh. Kita jadi bisa bersantai-santai lebih lama dibandingkan temen-temen kita yang punya nomer absen dibelakang.
Karena, kita udah enggak mikirin lagi gimana nanti kalo maju kedepan, susah gak ya, bisa gak ya. Kita udah maju kok, santai aja, beban pikiran buat dimarahin guru pun udah hilang, meskipun tadi pas maju dimarahin guru  tapi enggak apa2, kan udah berlalu 


2. Lebih Dikenal Guru



Perlu diinget, Guru itu terkadang cuma kenal sama segelintir orang aja yang ada dikelas. Guru juga manusia, susah buat nginget banyak siswa dari banyak kelas. Palingan guru cuma inget sama absen-absen paling depan dan orang-orang yang paling sering disuruh maju dan sering diperintah-perintah 

Enak juga kan kalo udah kenal sama guru? Jadi lebih akrab dan kita bisalah sedikit-sedikit ngasih kode buat naikin nilai.


3. Pulang Duluan



Ini FAVORIT ane banget  pas dulu masih sekolah. Absen pertama itu jarang banget pulang paling terakhir, karena biasanya tugas-tugas itu harus dikumpulin dari absen pertama ataupun pemanggilan siswa untuk pulang itu berdasarkan absen pertama.

Apalagi kalo kita lagi ngerjain tugas, dan tugasnya itu disuruh maju kedepan satu-persatu. Pasti nomer absen pertama maju duluan, dan pasti juga guru selalu bilang "YANG SUDAH MAJU, BOLEH PULANG". Gila, surga banget  buat orang yang punya nomer absen didepan.





Meskipun nomer absen paling depan kebanyakan enggak enaknya dari pada enaknya, tapi kita harus tetep mensyukuri nama yang udah dikasih orang tua susah-susah sampe motong tumpeng segala.

Jangan kaya artis yang suka ganti-ganti nama. Mentang-mentang namanya agak "JELEK", jadi biar laku dan menjual akhirnya mereka ganti nama seenak jidatnya aja tanpa mikirin perasaan orang tua yang udah susah payah cariin nama buat kita supaya kedepannya mempunyai sifat sesuai nama pemberian.

Syukurin aja deh semuanya, SYUKURIN WEKK !!!!



Tidak ada komentar :

Posting Komentar